Kamis, 07 Juli 2016

BBM Mod Ringan, Cepat, Tanpa Iklan Yg Mengganggu Dan Segudang Fitur Tambahan

Assalamualaikum... :-)

Aplikasi BBM ringan tentu menjadi salah satu alternatif yang dicari pengguna smartphone. Dibalik kepopulerannya sebagai Instant Messenger favorit dan paling banyak dipakai, Aplikasi BBM ternyata sangat rewel. Dari segi pemakaian daya, BBM sangat boros baterai, lihatlah dalam daftar aplikasi android penguras baterai. BBM nangkring di sana bersama dengan facebook. Belum lagi dari segi pengunaan memori RAM pun, BBM adalah yang paling boros dibanding aplikasi sejenisnya.

Salah satu penyebab utama kenapa BBM terasa berat dan boros daya dan RAM adalah adanya aktivitas iklan. Anda juga mungkin sering dibuat kesal dengan munculnya iklan yang sering mengikuti Anda ketika melihat Feed status kontak. Nah, sehubungan dengan itu saya juga sering oprek aplikasi dan mencari cara supaya aplikasi bbm bisa ringan dan lebih nyaman digunakan. Aplikasi bbm alternatif atau bbm modifikasi ini adalah BBM Essential, yang mengedepankan fitur pokok penting dari segi tampilan dan kegunaannya.

(Itu foto orang ya,bukan foto saya :-D )

Fitur dan Kegunaan BBM Essential
Aplikasi BBM ini sudah menggunakan versi terbaru (BBM v2.11.0.18) dan tidak menghilangkan fitur bawaan yang sudah ada. Selain itu saya juga menambahkan beberapa fitur keren dan penting BBM Essential:

●Menu feed utama sudah di “Contacts”, sehingga Anda tidak akan melihat Iklan lagi.
●Aktivitas iklan sudah dinonaktifkan sehingga lebih irit RAM dan ringan dipakai.
●Sudah bisa ganti bahasa dengan pilihan bahasa Indonesia, Sunda gokil, bahasa jawa, dan bahasa Inggris.
●Bisa memilih tema transparan atau tema 4 warna yang berubah otomatis.
●Bisa pasang DP tanpa dipotong, tidak harus kotak lagi.
●Foto profil nampak besar dan lebih menarik.
●Block Read Status, yang memungkinkan Anda untuk membaca pesan masuk tanpa mengirimkan tanda R (Read)
●Ada fitur Lock / kunci sehingga Anda bisa mengunci aplikasi BBM dengan password.
●Bisa menyembunyikan pesan masuk yang muncul di panel notif dan yang berjalan di atas ponsel
●Sudah bisa diinstal di SDCard, tidak harus di memory telpon lagi.
●Tersedia panel Bomb chat yang bisa mengirimkan pesan secara beruntun secara cepat, termasuk di grup.dan masih banyak lagi...

Download dan Cara Instal BBM Mod
Aplikasi BBM ini tersedia dalam 2 versi, yaitu versi original dan versi clone. Versi original menggunakan mesin yang sama dengan versi BBM resmi. Sementara versi Clone memungkinkan Anda untuk bisa menginstal 2 aplikasi BBM dalam satu ponsel.
Pilih BBM Anda:


Untuk memasang BBM versi original, harap uninstal dulu aplikasi BBM resmi yang Anda. Sementara pengguna versi clone bisa langsung menginstallnya/Instal Aplikasi seperti biasa, jangan lupa ceklis “Unknown Source” atau sumber tidak dikenal karena tidak menginstal dari playstore.Sign In dengan akun Anda seperti biasa.Fitur tambahan dari aplikas ini bisa Anda temukan di “Extended Settings” atau Fitur Ekstra
Meskipun aplikasi ini adalah modifikasi, namun fitur tambahan yang digunakan tidak akan menambah berat BBM.

Jika Anda menemukan permasalahan sekitar aplikasi ini, silahkan tambahkan pada komentar di bawah. Terima kasih dan selamat mencoba.


Sumber: blog.finderonly.net/ 
Penyunting : #BennyGusMbolo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar Anda untuk Postingan ini.
(!) Anda langsung bisa berkomentar tanpa perlu log in!